Selasa, Februari 02, 2016

TSUNAMI DISENGAJA?


Boleh percaya atau tidak, berikut ini merupakan salinan berita mengenai kejanggalan Tsunami di Aceh:Tsunami diduga akibat bom termonuklir



bom bidrogen
Bom Hidrogen
(Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Terbongkar)
Tanggal: 26/1/2005 Solo - Dewan Pakar PPP sekaligus Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) DR Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut. 


Pendapat Eggi tersebut dikemukakan kepada Wawasan, usai dialog menyoal seratus hari pemerintahan SBY, di kantor pengacara Taufik SH di Solo, Selasa kemarin. "Melalui pendapat dan analisa yang dikemukakan pakar nuklir independen asal Australia Joe Vialls, saya sepakat, bahwa ada indikasi kuat Amerika dengan dua kapal perangnya satu diantaranya bernama USS AbrahamLincoln, berada di balik tragedi itu," katanya. 

Baca Juga : TSUNAMI ACEH YANG JANGGAL

Menurut Eggi, sebelum terjadi bencana itu, Amerika telah mengeluarkan travel warning kepada warganya agar tidak berkunjung ke Indonesia. Sementara masuknya kapal induk asing, cukup mengundang pertanyaan, kenapa diperbolehkan oleh pemerintah kita. Dengan kata lain, Jakarta tahu benar akan keberadaan kapal asing di perairan kita.


"Ada temuan kejanggalan lagi, CNN selama ini memberitakan bahwa pusat gempa terjadi di dekat pulau Weh. Re: Tsunami disengaja? Oleh: Ridwan Kamis, 24 Maret 2005 (00:00 WIB) dari IP 202.155.147.50 karena gue orang aceh ,gue juga punya kecurigaan tersendiri tentang tsunami ini.. kakak gue bilang air lautnya panas wakty tsunami..dia selamat ngak jadi korban ..satuhal lagi ,sinyalement ngak enak udah terlihat beberapa hari di aceh ,cuma abang gue ngak ngerti ada apa .kalau hari bbrp hari itu keamanan lebih ketat dari biasanya kalian ngak perduliin ini semua itu hak kalian.tapis atuhal tivi itu ngak akan menayangkan semua apa terjadi.kasus ambon & poso misalnya ,apa tivi nayangain sejelas kita lihat vcdnya langsung ( sorry melenceng.cuma contoh)..jadi berita yg di tv ngak ada apa apanya sama kejadian di lokasi .mereka juga punya kode etik tersendiri.



Re: Tsunami disengaja? Oleh: Ridwan Kamis, 24 Maret 2005 (00:02 WIB) dari IP 202.155.147.50 gue ragu kalau ini murni bencana alam .tapi gue ngak mau menunjuk satu kambing hitam .kalian tau sendiri. Re: Tsunami disengaja? Oleh: Muhrodin Kamis, 24 Maret 2005 (10:08 WIB) dari IP 203.130.245.245 silahkan buka link dibawah ini: 
Part 1: http://www.vialls.com/subliminalsuggestion/tsunami.html 
Part 2: http://www.vialls.com/subliminalsuggestion/tsunami2.html 

Re: Tsunami disengaja? Oleh: Perma Kamis, 24 Maret 2005 (11:47 WIB) dari IP 61.94.173.229 Lalu mengapakah mereka tidak beriman??? Kiranya ayat di atas pas sekali untuk orang yg selalu menghubungkan bencana dg hal-hal yg di logika. Ketahuilah bahwa apapun penyebabnya sunami telah terjadi, & itu artinya telah terjadi bencana di negeri ini. Yg jelas semuanya sudah diatur oleh yg menciptakan laut & bumi, Siapakah Dia? Dialah Allah Tuhan semesta alam yg maha berkehendak melakukan segalanya atas kuasa-Nya. Lebih baik sekarang kita mempertebal iman bukan mencari kambing hitam atas peristiwa itu. Semoga kita semua menjadi hamba Allah yg bersyukur & bertaqwa kepada-Nya. Amiin.



Re: Tsunami disengaja? Oleh: Andu Kamis, 24 Maret 2005 (13:31 WIB) dari IP 202.81.63.181 Bukan hal yg mustahil kalo manusia sudah bisa membuat bencananya sendiri.... Tidak tertutup kemungkinan pula bahwa yg alat dinamakan WEATHER MACHINE sudah tercipta dalam suatu proyek rahasia yg tentu saja tak akan dipublikasikan.... "HAL YG DITAKUTKAN BILA DI DUNIA INI TERJADI BUKANLAH JIKA KOMPUTER DAPAT BERPIKIR SEPERTI MANUSIA, TETAPI JUSTRU MANUSIA BERPIKIR SEPERTI KOMPUTER"... Re: Tsunami disengaja? Oleh: Kita Minggu, 27 Maret 2005 (12:11 WIB) dari IP 202.127.108.1 mass.......... aku agak setuju denganmu, soalnya aku melihat sendiri waktu kejadian. ada bunga api yang seakan-akan naik dari dasar laut dan terjadiah tsunami. lidah api itu timbul setelah beberapa detik setelah gempa.- 
See more at: http://mitradecapri.blogspot.com/2013/02/Tsunami-Aceh-yang-Janggal-Kapanlagi.com-26-Desember-2004.html?m=0#.UvCNZGKSxmw. Terimaksaih atas kunjungan anda ke artikel : TSUNAMI DISEGAJA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar