Minggu, November 29, 2015

MENGHILANGKAN KOMEDO DAN MENCEGAHNYA

Menghilangkan Komedo & MencegahnyaTips Ampuh Menghilangkan Komedo & Mencegahnya - Lagi lagi kita membahas tentang kesehatan nih sob, dan artikel kali ini cukup menarik karena artikel ini hampir serupa dengan artikel sebelumnya yaitu tentang Tips Paling Ampuh Menghilangkan Panu.

Sedikit pengertian komedo nih sob, komedo adalah kotoran yang menurut saya sangat mengganggu bagi kencatikan maupun kegantengan wajah kita nih sob, hihihihihihihi, makannya kita harus tahu apa yang digunakan untuk menghilangkan komedo ini.


Santai saja kalau sobat tidak bisa menghilangkan kode sobat, karena sekarang saya sudah mempunyai tips yang paling ampuh untuk menghilangkan kode yang menempel dikulit sobat ,hi berikut ini lebih lengkapnya nih sob.

Inilah Hal yang Menyebabkan kodomo ehhh komedo.
Kodemo eh komedo ini ada karena ada kotoran nih sob yang ada di wajah kita, maka dari itu kalau kita tidak cepat membersihkannya nanti bisa jadi komedo seperti gambar diatas, jadi kita harus lebih rajin lagi nih dan jangan sampai terkena komedo ini, kalau terkena komeeeedeooooo ini, nanti bisa parah dong urusannya.

Ok lah sob, sekarang langsung simak saja tips ampuh menghilangkan komedo dari saya ,dan semoga juga, komedo yang menyerang wajah sobat semua bisa segera sembuh.

Menghilangkan Komedo & Mencegahnya

1. Sobat Pakai master tentunya dengan masker keren yaitu dengan "Sayuran"
Sayuran sayuran sayuran, hehehe selain segar dan enak dimankan  sayuran ini juga ternyata berguna bagi kita yang akan menghilangkan  komedo ini, jadi kalau kita ingin menghilangkan komedo, maka saya saranan untun memakai ini. Tips Ampuh Menghilangkan Komedo & Mencegahnya Tips Ampuh Menghilangkan
2. Menggunakan Air putih
Nah satu ini yang paling saya suka, karena selain gampang ternyata mempunyai menafaat yang sangat banyak banyak banyak banyak banyak ,hahahahaha.Komedo & Mencegahnya Tips Ampuh Menghilangkan Komedo & Mencegahnya Tips Ampuh Menghilangkan Komedo & Mencegahnya Tips Ampuh
3. Jus kacang kedelai
Ini nih, sobat bisa membeli jus keledai eehhh kedelai ini dipasaran dan minumlah.Menghilangkan Komedo & Mencegahnya Tips Ampuh Menghilangkan Komedo & Mencegahnya
4. Selalu Menjaga Kebersihan Wajah Sobat
Sobat bisa menggunakan produck pons, garnier, atau lainnya nih biar kulit wajah sobat bersih kilau merona, hehehehe.
Menghilangkan Komedo & Mencegahnya Tips Ampuh Menghilangkan Komedo & Mencegahnya
5. Hidup Sehat dengan Cukup Gizi
Hidup sehat Hidup sehat, yang sering diucapin oleh guru kita saat waktu sekolah, hahaha, membuang sampah sebagian dari iman, hehehehe..Menghilangkan Komedo & Mencegahnya Tips Ampuh

Menghilangkan Komedo & Mencegahnya
Saya capek menulis artikel sebanyak ini, hehehe. tapi tak apalah karena siapa tahu artikel yang saya ketik ini akan bermanfaat bagi sobat semua, dan jika sobat punya tambahan Tips Ampuh Menghilangkan Komedo & Mencegahnya, silahkan sampaikan lewat pesan komentar, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar